Dongkrak Sales, XL Gandeng Bhinneka

Dongkrak Sales, XL Gandeng Bhinneka
XL. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL) dan e-Commerce Bhinneka.Com sepakat bekerja sama untuk memaksimalkan pertumbuhan dalam  penjualan.Sejumlah program mencakup aktivitas penjualan dan marketing.

Di antaranya akuisisi pelanggan untuk layanan pasca bayar, meningkatkan penetrasi pengguna 4G, serta penjualan paket bundling smartphone 4G dengan layan XL.

’’Dasar dari kerja sama ini adalah untuk merespons pertumbuhan penjualan XL  di pasar digital, khususnya e-Commerce,’’ ujar Chief Commercial Officer XL Titus Dondi.

Titus menambahkan, kerja sama ini merupakan bagian dari program transformasi XL untuk memaksimalkan penjualan melalui modern channel.

"Nah, satu hal yang menjadi perhatian kami dalam mengembangkan layanan 4G LTE adalah meningkatkan penetrasi penggunaan smartphone 4G di kalangan pelanggan dan masyarakat pada umumnya," kata Titus.

Pihaknya berusaha memberikan jalan dan solusi untuk mempermudah pelanggan agar bisa semakin mudah dalam mendapatkan smartphone 4G.Titus menambahkan, Bhinneka.Com merupakan mitra yang tepat untuk kerjasama ini. Sebab, pelanggan Bhinneka.Com juga tersebar di seluruh Indonesia, yang di antaranya adalah juga pelanggan XL. (dew)

 

 

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL) dan e-Commerce Bhinneka.Com sepakat bekerja sama untuk memaksimalkan pertumbuhan dalam  penjualan.Sejumlah program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News