Dongkrak Semangat Berbisnis Kaum Muda via #WirausahaMerdeka

Dongkrak Semangat Berbisnis Kaum Muda via #WirausahaMerdeka
Konferensi pers program #WirausahaMerdeka. Foto: PT IndoSterling Technomedia

jpnn.com, JAKARTA - PT IndoSterling Technomedia berusaha menumbuhkan kesadaran berwirausaha di Indonesia melalui situs pencari bernama LOKAmedia.

Mereka mewujudkannya dengan melakukan pelatihan dan asistensi kepada 20 calon pengusaha lewat kegiatan bertajuk #WirausahaMerdeka.

Vice President Group Business Development PT IndoSterling Technomedia Mega Anindya mengatakan, program itu memberikan asistensi dan pelatihan kepada 20 orang calon wirausahawan.

"Mereka ini dibagi ke dalam empat kelompok untuk mengikuti serangkaian modul pelatihan dan sharing sessions. Kegiatan ini sejalan dengan misi LOKAmedia dalam menumbuhkan semangat wirausaha di Indonesia," kata Mega, Jumat (8/6).

Dia menambahkan, untuk memaksimalkan kegiatan #WirausahaMerdeka itu, pihaknya telah melakukan pembaruan dari situs pencari LOKAmedia.

Dalam versi terbaru LOKAmedia 2.0 dihadirkan sejumlah fitur baru yang dilengkapi dengan dashboard statistik lebih komprehensif.

Hal itu akan semakin memudahkan konsumen menemukan usaha para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di dunia maya.

"Kami juga memberikan fitur baru berupa chat-room untuk UMKM supaya bisa langsung berkomunikasi dengan konsumennya. Dalam versi LOKAmedia 2.0 ini, UMKM yang bergabung sebagai listing akan mendapatkan pula bonus 1. 000 kredit penayangan,' ujar Mega.

PT IndoSterling Technomedia berusaha menumbuhkan kesadaran berwirausaha di Indonesia melalui situs pencari bernama LOKAmedia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News