Dongkrak Transaksi Nontunai, Bank Mandiri Taspen Gencar Kenalkan Aplikasi Movin

Dongkrak Transaksi Nontunai, Bank Mandiri Taspen Gencar Kenalkan Aplikasi Movin
Mandiri Taspen gencar memperkenalkan aplikasi Movin. Foto dok Mandiri Taspen

jpnn.com, SEMARANG - Bank Mandiri Taspen gencar mengenalkan aplikasi Movin, untuk mempermudah layanan nasabah, sekaligus mendongkrak transaksi nontunai.

Aplikasi Movin, bisa diakses melalui smart phone, dan memiliki berbagai fitur untuk mempermudah transaksi keuangan nasabahnya.

Nasabah yang menggunakan aplikasi ini juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa tiga gadget keren, yang diserahkan di Kantor Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Semarang, pada Jumat (18//8).

Distribution Head 3 Jateng, Jogja, Jatim, Bank Mandiri Taspen, Nico Yolando Hutagalung menjelaskan, dalam kurun lima tahun terakhir Bank Mandiri Taspen memiliki aplikasi untuk mempermudah layanan bagi nasabah, seperti membayar listrik, transfer dan lainnya agar tidak perlu ke anjungan tunai mandiri (ATM) ataupun kantor Mandiri Taspen.

“Sudah ada aplikasi yang kami buat untuk memudahkan nasabah. Saat ini kami memberikan apresiasi kepada tiga nasabah yang menggunakan Movin sebagai transaksi terbanyak,” katanya.

Bank Mandiri Taspen juga memiliki komunitas, yakni Komunitas Mantap Indonesia (KMI) yang ada di setiap kantor cabang.

“Ada KMI yang merupakan keluarga kami, harapannya bisa menjadi kepanjangan tangan ke komunitas untuk mengenalkan Movin,” bebernya.

Sementara itu Kepala Divisi Digital & Strategic Business Development (DSBD) Bank Mandiri Taspen, Pangrukti Kisbandini menuturkan dengan menggunakan transaksi Movin, Bank Mandiri Taspen bisa meningkatkan transaksi non tunai sekaligus memberikan kemudahan.

Nasabah yang menggunakan aplikasi Movin juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa tiga gadget keren.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News