Gelar Panjat Pinang EMAS, Pegadaian Siapkan Hadiah Logam Mulia 12 Gram

Gelar Panjat Pinang EMAS, Pegadaian Siapkan Hadiah Logam Mulia 12 Gram
PT Pegadaian turut memeriahkan lomba panjat pinang di aliran kalimalang, Jakarta Timur dengan tema Semarak Kalimalang Panjat Pinang Emas yang digelar pada Sabtu (19/8). Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian membuat lomba panjat pinang di aliran Kalimalang, Jakarta Timur tahun ini semakin spesial dengan memperebutkan hadiah emas.

Tak tanggung-tanggung, Pegadaian menyiapkan total hadiah Logam Mulia seberat 12 gr dan saldo Tabungan Emas sebesar Rp 3 juta.

Selain itu juga ada bazar dari Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) produksi warga RW 04 Cipinang Melayu yang menjual berbagai produk.

“Kolaborasi Pegadaian dengan masyarakat, khususnya warga RW 04, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur ini diharapkan bisa menciptakan keseruan, melestarikan budaya yang sudah turun-temurun sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Emas untuk masa depan," terang Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian, Elvi Rofiqotul Hidayah.

Elvi mengatakan, acara ini bisa menjadi ajang unjuk gigi para UMKM, untuk memasarkan produknya dan membuka pintu bagi para pelaku usaha untuk berkenalan dengan banyak pihak. Kegiatan ini salah satu bentuk komitmen Pegadaian untuk mendukung UMKM terus tumbuh dan berkembang.

Acara Semarak Kalimalang Panjat Pinang Emas digelar selama dua hari yaitu 19-20 Agustus 2023. Selain lomba panjat pinang, ada beberapa lomba yang khas dan kerap dilakukan seperti lomba titian bambu, gebuk bantal, tangkap bebek dan lomba yang tak kalah seru, yaitu makan kerupuk terpanjang hingga senam masal untuk masyarakat sekitar kalimalang.

Tak hanya di Kalimalang, dukungan Pegadaian juga hadir di 61 kota di Indonesia untuk ikut memeriahkan acara-acara peringatan HUT Kemerdekaan ke-78.

"Dukungan terhadap acara-acara peringatan HUT Kemerdekaan ini adalah salah satu ungkapan terima kasih Pegadaian terhadap masyarakat yang sudah memilih Pegadaian sebagai lembaga keuangan kepercayaan mereka hingga saat ini. Pegadaian juga selalu berkomitmen untuk bisa terus memberikan solusi keuangan yang mudah, cepat, aman, dan juga nyaman. Kepuasan nasabah adalah prioritas kami,” seru Elvi.(adv/jpnn)

Tak tanggung-tanggung, Pegadaian menyiapkan total hadiah Logam Mulia seberat 12 gr dan saldo Tabungan Emas sebesar Rp 3 juta.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News