Donita, Cukup Sekali Cium

Donita, Cukup Sekali Cium
Donita saat launcing RBT Perawan di Hard Rock, Jakarta, Kamis (26/5). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Dalam film terbarunya berjudul Pupus, Donita harus melakoni adegan berciuman dengan Marcel Chandrawinata. Mengingat adegan tersebut termasuk riskan mengundang komentar, Donita pun tak mau melakukan kesalahan. Cukup sekali cium.

"Jangan sampai diulang-ulang. Ketika proses reading, kami bicarakan adegan ini. Pokoknya harus sekali jadi. One shoot saja," katanya saat ditemui di Plaza Senayan Rabu malam (25/5).

Perempuan berkulit putih itu menyatakan berusaha untuk berakting senatural mungkin sehingga tidak perlu ada pengulangan. "Syukurnya memang hanya sekali take," imbuhnya.

Kali pertama melakoni adegan ciuman, mantan kekasih Randy Pangalila tersebut mengaku merasa tidak nyaman. Harus berciuman, sementara di sekelilingnya ada kru dan orang lain. "Sebenarnya risi. Karena adegan itu jarang dilakukan. Pokoknya, yang di pikiranku segera dilakukan. Supaya cepat selesai," ungkapnya.

JAKARTA - Dalam film terbarunya berjudul Pupus, Donita harus melakoni adegan berciuman dengan Marcel Chandrawinata. Mengingat adegan tersebut termasuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News