Mulan Bingung Doakan Dhani

Saat sang Bos Rayakan Pertambahan Usia

Mulan Bingung Doakan Dhani
Ahmad Dhani beserta Kru Republik Cinta Management saat merayakan Ulang Tahun Ahmad Dhani Ke-39 di Acara Dahsyat, RCTI, Jakarta, Kamis (26/5). Ulang tahun ini juga bertepatan dengan 19 tahunnya Ahmad Dhani berkarya di blantika musik Indonesia. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Ahmad Dhani Prasetyo tepat berusia 39 tahun kemarin (26/5). Berada di panggung acara Dahsyat, artis-artis asuhan Dhani di Republik Cinta Management (RCM) memberikan ucapan selamat dan kue ulang tahun. Tak terkecuali Mulan Jameela. Penyanyi yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Dhani tersebut hadir dan mengucap doa.

Dhani mengatakan, pertambahan usianya itu juga menandai 19 tahun dirinya berkarir di industri hiburan. Asam garam telah dirasakan oleh duda tiga anak tersebut dalam membangun karir. Mulai membentuk band hingga berhasil membuat manajemen artis.

"Harapan di usia 39 yang juga 19 tahun berkarir di musik ini lebih kepada perkembangan musik itu sendiri. Sembilan belas tahun itu bukan sesuatu yang mudah dilakukan dan dicapai. Tidak banyak musisi yang berkarir selama itu. Itu patut saya syukuri. Semoga ada jalan keluar supaya distribusi musik lebih bagus. Sebab, sekarang toko kaset dan CD sudah mati," katanya.

Dhani dikenal sebagai musisi bertangan dingin. Banyak karya yang terlahir dari idenya. Di sisi lain, kehidupan dan sikap Dhani yang unik kerap menjadikannya bulan-bulanan media. Tetapi, dia tetap bisa menjalani profesinya dengan sukses. "Saya menyadari kesuksesan itu sebuah pendakian gunung. Saya lebih suka mendapatkan kesuksesan secara pelan-pelan," tegasnya.

JAKARTA - Ahmad Dhani Prasetyo tepat berusia 39 tahun kemarin (26/5). Berada di panggung acara Dahsyat, artis-artis asuhan Dhani di Republik Cinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News