Anang-Ashanty Kantongi Restu Umroh Bareng

Anang-Ashanty Kantongi Restu Umroh Bareng
Anang-Ashanty Kantongi Restu Umroh Bareng
HUBUNGAN Anang Hermansyah dan Ashanty sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing. Pasangan duet itu berencana berangkat ke Tanah Suci untuk umroh. Keduanya pun disebut-sebut sekaligus melangsungkan pernikahan di sana.

Tetapi Anang langsung membantahnya. Keberangkatannya dan Ashanty ke sana diakuinya murni untuk beribadah. Dan itu sudah direncanakan sejak lama. ”Kita bukan mau nikah di sana. Tapi mau ibadah,” tegasnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5).

Ibadah umroh itu, kata dia, sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang mereka dapat di dunia karir. ”Kita berharap karir (di industri musik) bisa berjalan terus. Dan di sana doanya, semoga kita bisa selalu sehat,” tutur mantan suami Krisdayanti itu.

Lalu kapan keduanya berangkat ke Tanah Suci? Anang dan Ashanty masih mencari tanggal baik, memastikan kalau tidak berbenturan dengan jadwal manggung dan jadwal mereka lainnya. ”Ini mau disiapkan, mudah-mudahan nggak ada kesulitan. Insyaallah secepatnya,” katanya. (ash)


HUBUNGAN Anang Hermansyah dan Ashanty sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing. Pasangan duet itu berencana berangkat ke Tanah Suci untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News