Agnes Abaikan Kesehatan Demi Single Baru

Agnes Abaikan Kesehatan Demi Single Baru
Agnes Abaikan Kesehatan Demi Single Baru
JAKARTA - Usai mempromosikan single barunya, Paralyzed, di Bandung, Senin (23/5), Agnes Monica dilarikan ke rumah sakit akibat cidera punggung. Meski enggan menyebut rumah sakit tempatnya dirawat, Steve memastikan kalau kondisi sang adik sudah membaik.

"Sebenarnya Agnes sudah mengeluh nyeri punggung dari kemarin-kemarin. Tapi sekarang sudah membaik kok," ungkapnya yang dihubungi melalui telepon, kemarin. Sementara, belakangan diketahui bahwa Agnes dirawat di RS Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta.

Meski masih terbaring di rumah sakit, promosi single itu akan tetap dilakukan sesuai jadwal. Bukan dia selaku manajer yang memaksanya, tetapi Agnes yang diakuinya bersikeras untuk tetap menjalani aktifitasnya seperti biasa.

"Promosi memang sudah aktifitas Agnes. Kemarin sih Agnes masih sempat promo. Bukan karena itu (kecapekan promo single) dia masuk rumah sakit," katanya.

JAKARTA - Usai mempromosikan single barunya, Paralyzed, di Bandung, Senin (23/5), Agnes Monica dilarikan ke rumah sakit akibat cidera punggung. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News