The Cranberries Meriahkan Java Rockin'land 2011

The Cranberries Meriahkan Java Rockin'land 2011
TAMPIL - Penampilan Dolores dan kawan-kawannya dari The Cranberries, dalam salah sebuah konser. Foto: Songkick.
JAKARTA - Band asal Irlandia, The Cranberries, akan memeriahkan festival rock terbesar di Asia Tenggara, Gudang Garam InterMusic Java Rockin"land 2011, di Carnaval Beach, Ancol, 23 Juli 2011 nanti. Kehadiran Dolores O'Riordan, Noel Hogan, Michael Hogan, dan Fergal Lawler, diyakini mampu menjaring banyak penonton.

"Tahun ini spesial, karena ada The Cranberries, band legendaris. Mereka sudah mengeluarkan tujuh album," ujar President Director Java Festival Production, Dewi Gontha selaku promotor, di sela konferensi pers di Arcadia Plaza, Senayan, kemarin.

Sebelumnya, pihaknya diakui juga ingin mendatangkan Bon Jovi. Tetapi karena sibuk show, band yang digawangi Jon Bon Jovi, Richie Sambora, David Bryan dan Tico Torres itu tidak bisa hadir. Harga yang mereka minta juga menjadi kendala tersendiri bagi pihaknya.

"Kesesuaian jadwal dan harga adalah kendala utama untuk dapat mendatangkan grup band yang ada di wish list. Biasanya memang, sebuah festival akan memberi penawaran harga yang lebih murah dulu," terang Senior Program Director Java Festival Production Paul Dankmeyer. (ash/ito)

JAKARTA - Band asal Irlandia, The Cranberries, akan memeriahkan festival rock terbesar di Asia Tenggara, Gudang Garam InterMusic Java Rockin"land


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News