Ucapan Selamat dari Luna Maya Lebih Cepat dibanding Maia

Ucapan Selamat dari Luna Maya Lebih Cepat dibanding Maia
Ahmad Dani. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA—Musisi dan pencipta lagu, Ahmad Dhani berharap di ulang tahun yang ke-39 yang jatuh pada tanggal 26 Mei ini,mampu menjadikan dirinya sebagai pria berkarakterk lebih ideal dan lebih dewasa. “Harus ada perbaikan diri untuk mencapai kepada karakter ideal dan dewasa. Saya yakin menuju angka 40 tahun ini, tidak ada lagi Dhani yang slenge’an, yang ngomong sembarangam,” ungkap Dhani ketika ditemui usai mengisi salah satu acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (26/5).

Pentolan band Dewa 19 ini mengaku, saat ini dirinya tengah sibuk menangani beberapa proyek di industri musik. Akan tetapi, ayah dari Ahmad Gazali , El Jalaluddin Rumi  dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani ini enggan jika dirinya disebut sebagai pengarang lagu. “Karena kalau saya disebut sebagai penulis lagu, ketika saya membawakan lagu recycle, nanti saya dibilang kehabisan ide,” serunya seraya tertawa.

 Di usia 39 ini, Dhani turut berharap dapat dikenal sebagai sosok yang universalis humanis. Jika dikatakan sebagai pria yang religius, lanjut Dhani, itu sudah terlalu umum. “Saya mau dikenal universalis humanis. Saya juga sudah tidak mau menunjukkan atribut agama, apalagi lagunya agama banget,” tukas Dhani.

Pemilik sekaligus pimpinan Republik Cinta Management ini mengaku tidak memiliki doa khusus dalam memperingati hari lahirnya tersebut. “Saya sih nggak pernah ada doa khusus. Setiap sebelum tidur, saya berdoa. Istrospeksi diri tiap hari. Bersyukur, makan-makan bersama teman-teman dan fans. Syukur itu juga bisa dilakukan untuk membantu sesama. Pokoknya itu bisa dilakukan kapan saja,” paparnya.

JAKARTA—Musisi dan pencipta lagu, Ahmad Dhani berharap di ulang tahun yang ke-39 yang jatuh pada tanggal 26 Mei ini,mampu menjadikan dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News