Donita Dapat Berlian dari Calon Suami

Donita Dapat Berlian dari Calon Suami
Donita. Foto: JPNN.com

DONITA genap 25 tahun, 14 Februari lalu. Sang kekasih Adi Nugroho, memberikannya kalung berlian sebagai hadiah. Pasangan yang hampir setahun menjalin asmara itu dikabarkan akan naik pelaminan tahun ini.
    
Ditemui di sela perayaan ulang tahunnya di kediamannya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (16/2), Donita tampak bahagia. Senyum selalu menghiasi wajah perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu. Sore itu, dia berbagi kebahagiaan bersama 40 anak yatim piatu.

”Ada kado spesial. Dapat kalung diamond, bunga, banyak lah kejutan-kejutan beruntunnya yang lain. Pas hari-H saja, sudah dapat dua kali surprise,” ungkap Donita diiringi senyum seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (17/2).

Pemilik nama asli  Noni Annisa Ramadhani itu memang mengoleksi berlian. Baginya, berlian merupakan bentuk investasi yang menguntungnya.

Menariknya, kalung berlian yang diberikan Adi berinisial A bukan D. ”Karena panggilannya Donita di rumah kan adek, jadinya A, lambang huruf saja sih. Kalau soal diamond, karena itu kan simbol keabadian, dan yang pasti bisa dijual kembali,” kata Adi lalu tertawa.

”Sebetulnya lebih kayak cap ya, dia nggak mau rugi. Jadi, orang tahu kalau lihat aku pakai kalung ini, oh, ini punya Adi,” timpal Donita disambut tawa keduanya.  Di balik candaan Adi, ada doa dan harapan untuk sang pujaan hati.

”Semoga tambah dewasa, sehat. Jadi perempuan yang membanggakan, tidak hanya keluarga, saya, tapi juga orang lain. Bermanfaat, semakin baik, cantik dan tetap setia,” tutur pria yang lebih tua 10 tahun dari Donita itu.

”Kalau kata Mas Adi, (25 tahun) ini umur perak. Semoga bisa menjadi manusia yang baik dan bermanfaat. Bahagia selalu, diberi kesehatan dan kelancaran,” tambah Donita.  Dari hari ke hari, hubungan keduanya memang semakin dekat. Sudah saling mengenalkan ke keluarga masing-masing, mereka bahkan menginvestasikan uangnya dalam sebuah bisnis.

Bersama Raffi Ahmad, Donita dan Adi membuka rumah makan Warong Miyabi Bali dan Warong Miyabi Express Denpasar di Pulau Dewata. Lalu, kapan mereka akan menikah" Baik Donita maupun Adi masih malu-malu mengungkapkannya. ” Soal pernikahan, amin,” ucap Adi singkat. Sementara Donita yang berada di sampingnya, hanya tersenyum.

DONITA genap 25 tahun, 14 Februari lalu. Sang kekasih Adi Nugroho, memberikannya kalung berlian sebagai hadiah. Pasangan yang hampir setahun menjalin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News