Korban Kelud: Ashanty Lebih Cantik Aslinya

Korban Kelud: Ashanty Lebih Cantik Aslinya
Korban Kelud: Ashanty Lebih Cantik Aslinya

jpnn.com - MALANG - Sejak Gunung Kelud meletus pada Kamis (13/2) malam, korban bencana selalu dirudung kesedihan. Namun, kesedihan para pengungsi tersebut sejenak menghilang dari wajah mereka, kemarin (15/2). Wajah mereka yang awalnya murung, sontak tersenyum bahagia saat melihat kehadiran pasangan artis Anang Hermansyah-Ashanty.

Mereka kemarin mengunjungi tiga posko pengungsian. Yakni di Posko Koperasi SAE di Pujon, posko di kantor Kecamatan Pujon, dan Gedung Ganesha Kota Batu. Kedatangan Anang didampingi owner PT Anugerah Citra Abadi (ACA) Iwan Kurniawan dan istri Maylanie Lokadjaja. Selain itu juga tampak Agnes Inez Kurniawan, putrid pasangan Iwan dan Maylanie.

Kedatangan artis ibu kota tersebut tidak diduga oleh pengunjung. Begitu mendengar ada artis yang datang, para pengungsi yang berada di posko Kecamatan Pujon langsung bangun dari tempat tidurnya. anang-asanti-pujon-keludMereka berebut menyalami Anang mupun Ashanty. Dan sebagian besar pengungsi ada yang berebut foto bersama dengan Anang-Ashanty.

Pasangan artis yang datang ke pengungsian memang sengaja untuk menghibur dan memberikan bantuan tersebut melayani permintaan korban bencana dengan senang hati. ”Ternyata Mbak Ashanty lebih cantik daripada di televisi,” kata Gianto, salah seorang pengungsi seperti yang dilansir Radar Malang (JPNN Group), Minggu (16/2).

Menurut Anang, dirinya berada di Kota Malang sejak Senin (10/2) lalu untuk urusan bisnis. Namun saat akan pulang, semua penerbangan dibatalkan karena Gunung Kelud meletus. Bahkan saat penjurian Indonesia Idol, dirinya pun melakukannya secara live dari Kota Malang. (bb/fir)


MALANG - Sejak Gunung Kelud meletus pada Kamis (13/2) malam, korban bencana selalu dirudung kesedihan. Namun, kesedihan para pengungsi tersebut sejenak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News