Nadya Hutagalung Teliti Gading Gajah

Nadya Hutagalung Teliti Gading Gajah
Nadya Hutagalung Teliti Gading Gajah

jpnn.com - SUDAH sangat biasa momen Hari Valentine dirayakan bersama pasangan dan kekasih. Hal berbeda dilakukan Nadya Hutagalung. Dia justru terbang ke Afrika dan mencurahkan perhatian kepada gajah.

Perempuan berdarah Australia-Batak itu menyatakan, dirinya memilih menyimpan uang untuk hal yang lebih besar. Salah satu targetnya, segera menyelesaikan film dokumenter tentang gading gajah.

"Valentine, aku balik ke Afrika. Memang kesannya Valentine dan gajah nggak ada koneksi. Tapi, Valentine kan bisa kita kasih cinta dengan cara lain selain bunga dan cokelat," ujar Nadya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut juri Asia's Next Top Model 2014 itu, sebagian besar orang berpikir bahwa permasalahan gajah dan gadingnya ada di Afrika. Fakta setelah dia sebulan melakukan riset, konsumen gading yang terbesar justru berasal dari Asia. Hal tersebut membuat Nadya merasa miris.

"Selama setahun belakangan saya bekerja keras untuk film ini dan kerja keras untuk gading gajah. Publik harus punya keinginan untuk berubah. Tidak hanya terhadap gajah, tapi juga binatang lainnya," tuturnya geram. (yas/c5/nda)

SUDAH sangat biasa momen Hari Valentine dirayakan bersama pasangan dan kekasih. Hal berbeda dilakukan Nadya Hutagalung. Dia justru terbang ke Afrika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News