Michael Buble Momong Keluarga di Disneyland

Michael Buble Momong Keluarga di Disneyland
Foto: reveal.co.uk

jpnn.com - PENYANYI Michael Buble, 38, akhirnya bisa membawa putra pertamanya, Noah, ke Disneyland, California, AS, Kamis waktu setempat (13/2). Pelantun lagu Home itu terlihat gembira ditemani istri dan orang tuanya berekreasi di salah satu taman bermain terbesar di dunia tersebut.

''Noah's first time @Disney!! #Disneyland #family #fun #mickeymouse,'' tulis Buble di akun Twitter-nya. Buble dan sang istri, Luisana Lopilato, 26, juga mengajak Noah berfoto bersama Mickey Mouse.

Bayi yang baru berusia 6 bulan itu tampak lucu dengan jumpsuit garis-garis biru-putih. Dia sesekali memegang hidung Mickey dengan gemas.

Sebagaimana dikutip Daily Mail, menjelang malam, Buble tampak mendorong stroller. Bukan Noah yang ada di dalam stroller itu, tapi justru Luisana yang tertawa-tawa menikmati dorongan suaminya. Sementara itu, Noah tampak nyaman berada di pelukan sang nenek, Amber. (yas/c5/nda)


PENYANYI Michael Buble, 38, akhirnya bisa membawa putra pertamanya, Noah, ke Disneyland, California, AS, Kamis waktu setempat (13/2). Pelantun lagu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News