Donita Dapat Suntikan Semangat dari Kota Kembang

Donita Dapat Suntikan Semangat dari Kota Kembang
Donita. Foto: JPNN

jpnn.com - MENJALANI pekerjaan dan aktivitas kuliah dalam waktu bersamaan, bukan hal yang mudah. Keduanya sama-sama menguras fisik dan otak. Itu membuat hari libur menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu Donita.

Saat punya waktu libur, pemeran Moza dalam sinetron Cinta Fitri itu memanfaatkannya dengan baik. ”Waktu khusus yang ditunggu-tunggu adalah liburan. Artinya, libur dari kegiatan syuting dan kuliah,” katanya.

Tak perlu jauh-jauh, pelantun Tanpa Cintamu Lagi itu memilih kota kelahirannya, Bandung, untuk menyegarkan kembali pikiran dan tenaga, setelah berkutat dengan setumpuk skenario dan tugas-tugas kuliah.

”Meski sudah sering bolak-balik, tapi tetap saja kalau libur,pilihan pertama aku ya pulang ke Bandung,” ungkap perempuan kelahiran 14 Februari 1989 itu.

Menurutnya, ada momen-momen menyenangkan bersama keluarga dan kerabat setiap kali pulang ke Kota Kembang. Karenanya, dia menjadikannya tempat berlibur favorit. ”Kebersamaan dengan keluarga, menjadi sesuatu yang tidak tergantikan apabila aku berada di Jakarta,” terangnya.

”Memang lebih nikmat (menghabiskan waktu) sama keluarga. Suasananya sangat berbeda, dan waktunya harus agak panjang, tidak satu atau dua hari saja,” kata mahasiswi Universitas Pembangunan Jaya jurusan Komunikasi itu.

Donita menambahkan, setiap kali usai berlibur bersama keluarga di Bandung, dia selalu mendapatkan suntikan semangat baru untuk memulai aktivitasnya yang padat di Jakarta. ”Dengan keluarga, aku bisa curhat dan mendapat kesempatan untuk diberikan dukungan moril. Itu yang membuat aku semangat,” pungkasnya. (dny)

MENJALANI pekerjaan dan aktivitas kuliah dalam waktu bersamaan, bukan hal yang mudah. Keduanya sama-sama menguras fisik dan otak. Itu membuat hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News