Soraya Lasarati Sempatkan Waktu Memasak Buat Suami

Soraya Lasarati Sempatkan Waktu Memasak Buat Suami
Soraya Lasarati Sempatkan Waktu Memasak Buat Suami

jpnn.com - SORAYA Larasati diam-diam jago memasak. Selain kebersihan dan kandungan gizi makanan yang dilahap lebih terjamin, aktivitas memasak mendatangkan kesenangan tersendiri baginya sejak menikah dengan Doni Amaldi, Juli 2012.

Saat belum menikah, perempuan kelahiran 11 Juni 1986 itu mengaku sudah terbiasa memasak. Hanya saja, terkadang terbentur jadwal syuting yang padat. Kini, setelah bersuami dan punya anak, Soraya selalu menyempatkan waktu menyiapkan makanan untuk keluarga.

”Masak untuk suami dan mempersiapkan segala kebutuhan bagi keluarga rasanya sangat nikmat,” ungkap perempuan berdarah Sunda-Batak-Tionghoa itu lalu tersenyum.

Saking menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga, Soraya memutuskan mengurangi aktivitasnya di dunia keartisan. Kini, dia semakin selektif memilih tawaran agar waktunya tidak habis di luar rumah. Dia mengaku selalu merindukan jagoan kecilnya, Dafa Danendra Amaldi Sulaeman, yang dilahirkannya 19 Mei lalu setiap kali bekerja.  

”Aku punya tanggung jawab sebagai ibu. Aku bawaannya kangen melulu sama anak, jadi bawaannya pengen cepet pulang (kalau lagi kerja). Jadi aku ambil kerjaan yang (waktunya) sebentar, karena kerjaan itu hobi,” tuturnya.   

Pemain film Benci Disko (2009) itu menambahkan, meski sangat menikmati aktivitas memasak, dirinya tidak latah ingin membuka restoran seperti beberapa rekannya sesama selebriti. ”Bukan karena tidak mau, tapi nggak berbakat,” katanya merendah. (dny)


SORAYA Larasati diam-diam jago memasak. Selain kebersihan dan kandungan gizi makanan yang dilahap lebih terjamin, aktivitas memasak mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News