Janda Roby Nikah Lagi, Dhani Tetap Bayar Ganti Rugi

Janda Roby Nikah Lagi, Dhani Tetap Bayar Ganti Rugi
Janda Roby Nikah Lagi, Dhani Tetap Bayar Ganti Rugi

jpnn.com - JAKARTA -- Seperti korban lainnya, Ahmad Dhani juga akan memberi jaminan sekolah buat keluarga Robby Yassar Affan, korban kecelakaan Tol Jagorawi, Minggu (8/9). Kecelakaan itu menempatkan Abdul Qodir Jaelani (Dul) yang merupakan anak bungsu dari pasangan Ahmad Dhani-Maia Estianty sebagai tersangka.

Ahmad Dhani sempat diragukan akan memberi jaminan kepada anak Robby. Itu karena istri Robby sudah menikah lagi dengan pria lain.

"Memang janda Robby sudah menikah lagi, tetapi tetap saya tetap menanggung biaya sekolah putra dari mas Robby," kata Ahmad Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Minggu (15/9)

Ia juga menyebutkan bahwa kesanggupannya menjamin pendidikan anak korban kecelakaan jangan dinilai sebagai kebaikan. Dhani menganggap hal itu sebagai bentuk pertanggugjawabannya sebagai ayah Dul.

"Jadi perlu dipahami, menyantuni keluarga itu bukan kebaikan saya. Langkah itu adalah keharusan saya," tegas Dhani. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Seperti korban lainnya, Ahmad Dhani juga akan memberi jaminan sekolah buat keluarga Robby Yassar Affan, korban kecelakaan Tol Jagorawi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News