Justin Bieber Bakal Ditolak jadi Robin di Film Batman

Justin Bieber Bakal Ditolak jadi Robin di Film Batman
Justin Bieber Bakal Ditolak jadi Robin di Film Batman

jpnn.com - JUSTIN Bieber membuat heboh penggemarnya setelah mengunggah foto dia tengah memegang naskah Batman Vs Superman di akun Instagram miliknya. Foto yang diupload tanggal 13 September kemarin lagsung membuat heboh sebab penyanyi kelahiran Kanada 20 tahun lalu itu juga menulis #robin? Mungkin artinya mantan kekasih Selena Gomez ini bakal menjadi pemeran tokoh Robin dalam lanjutan  film "Man of Steel" yang dikabarkan akan menghadirkan adegan perkelahian Batman lawan Superman.

Benarkah itu? Kalaupun benar diundang mengikuti audisi Robin, berarti pemilik hits "Baby" ini harus siap dihujat penggemar Superman ataupun Batman yang juga tak kalah fanatiknya dengan penggemar Justin. Dan jangan heran pula, kalau tiba-tiba ada petisi penolakan seperti yang kini dialami aktor Ben Affleck, setelah ditunjuk sebagai Batman oleh Warner Bros.

Situs gosip Fishwrapper menulis, jika Justin benar memerankan Robin maka kondisinya lebih buruk dari penunjukan Ben. Maklum, Justin sama sekali tak memiliki pengalaman akting. Jauh dibanding Ben yang tergolong aktor senior bahkan diakui sebagai produser terbaik oleh Academy Award tahun ini lewat film "Argo."

Meski begitu, Ben tetap ditolak. Apalagi Justin! Lain halnya, jika ulah Justin untuk mencari sensasi belaka, dan memang merupakan salah satu kegemarannya. "Tak ada yang bisa diharapkan dari Justin bagi film yang banyak penggemarnya seperti Batman," tulis situs tersebut seperti dikutip Minggu (15/9). (pra/jpnn)


JUSTIN Bieber membuat heboh penggemarnya setelah mengunggah foto dia tengah memegang naskah Batman Vs Superman di akun Instagram miliknya. Foto yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News