Para Korban Ingin Temui Vicky di Lapas

Para Korban Ingin Temui Vicky di Lapas
Para Korban Ingin Temui Vicky di Lapas

jpnn.com - BEKASI - Saat ditanya petugas Lapas Bulakkapal, Bekasi Timur terkait kosa katanya yang aneh itu, Vicky Praetyo menyerahkan kepada masyarakat.

"Pernah ditanya soal kalimat-kalimatnya yang aneh itu, alasan dia tergantung orang menganalisanya," kata petugas yang ogah namanya ditulis di media itu, sambil tertawa mengutip jawaban Vicky.

Petugas jaga itu juga menceritakan, memang banyak yang datang ingin menemui Vicky di lapas. Tetapi mereka kebanyakan para korban yang pernah ditipu Vicky.

"Seperti sehari penahanan Vicky, suaminya Ola Ramlan datang. Beberapa hari lalu ada yang mengaku menjadi korban penipuan Vicky dari mobil sampai uang. Pejabat tidak ada yang datang," bebernya seraya mengaku belum ada pejabat atau tokoh yang menemuinya, selain pihak keluarganya.

Sementara itu, Kalapas Bulakkapal, Slamet Prihantara mengakui, kalau Vicky memberikan tulisan yang intinya tidak ingin dikunjungi selain keluarga.

"Intinya dia tidak mau dikunjungi selain keluarga," bebernya melalu pesan singkat yang diterima Radar Bekasi (Grup JPNN) kemarin. (sam)


Berita Selanjutnya:
Enam Sesi, Enam Warna

BEKASI - Saat ditanya petugas Lapas Bulakkapal, Bekasi Timur terkait kosa katanya yang aneh itu, Vicky Praetyo menyerahkan kepada masyarakat. "Pernah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News