Keluarga Korban Maafkan Dul, Dhani Sebut Mukjizat

Keluarga Korban Maafkan Dul, Dhani Sebut Mukjizat
Ahmad Dhani. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Ahmad Dhani yang merupakan ayah Abdul Qodir Jaelani (Dul) sangat mengapresiasi sikap keluarga korban yang telah memafkan Dul. Bos Republik Cinta Managemen (RCM) itu menyatakan, sikap keluarga itu adalah mukjizat.

"Saya rasa ini mukjizat ketika Dul masih selamat, tetapi seluruh keluarga korban iklhas menerima bahwa ini sebagai musibah," kata Ahmad Dhani di di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Minggu (15/9).

Dhani mengungkapkan, keluarga korban tak hanya memberi maaf tapi juga mendoakan kesembuhan Dul dan datang menjenguk ke RSPI. "Bukankah itu patut dijadikan momen dimana akhlak budi pekerti dari keluarga korban patut ditiru," ungkapnya.

Tidak bisa dipungkiri beberapa orang mencaci maki Dul dan dirinya sebagai orang tua atas kecelakaan lalu lintas yang menewaskan tujuh orang tewas. Orang-orang yang memaki ini berbeda sikap dengan keluarga korban yang kehilangan. Para keluarga korban datang ke RS bukan hanya menyatakan musibah tetapi ada yang menangis mendoakan Dul.

"Ini pesan moral yang mulia, dan harap ini bisa dijadikan suri tauladan untuk kita semua. Kekuatan memafkan lebih mulia dari caci maki," kata Dhani. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Ahmad Dhani yang merupakan ayah Abdul Qodir Jaelani (Dul) sangat mengapresiasi sikap keluarga korban yang telah memafkan Dul. Bos Republik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News