Donita Mendapat Restu Dinikahi Adi Nugroho Tahun Depan

Donita Mendapat Restu Dinikahi Adi Nugroho Tahun Depan
Donita Mendapat Restu Dinikahi Adi Nugroho Tahun Depan. JPNN.com

jpnn.com - Donita kian lengket dengan Adi Nugroho. Gosipnya, mereka sedang melakukan persiapan untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan tahun depan.

Yeni, ibunda Donita mengungkapkan bahwa Adi sudah mengutarakan niat untuk meminang putrinya. “Kalau obrolan itu (soal pernikahan) sudah ada lah pastinya,” bebernya saat menemani Donita seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com).

Tak ada halangan berarti bagi keduanya untuk menuju ke pelaminan. Restu orang tua Donita pun sudah dikantongi lelaki yang terkenal sejak memandu acara ajang pencarian bakat itu.

Adi dinilai pantas mendampingi Donita untuk mengarungi biduk rumah tangga. ”Dia anak yang baik dan bertanggung jawab. Dalam arti tanggung jawab yang luas ya,” terang Yeni.

Adi yang juga hadir di acara tersebut, diminta Donita naik ke atas panggung untuk tiup lilin dan potong kue ulang tahun. Usai acara, Donita mengaku kejutan tersebut terjadi begitu saja tanpa direncanakan.

“Kebetulan kan dia lagi libur, jadi dia nemenin aku dari pagi syuting, nganterin segala macam. Sebenarnya ini di luar rencana karena semuanya serba dadakan,” imbuh Donita.

Adi pun merasa sangat tersanjung dan gembira karena di ulang tahun ke 36, ia dapat surprise dua kali. Kejutan pertama diberikan Donita tepat di pergantian hari pukul 00.00 WIB. “Senang dikasih surprise, tadi malam dia juga sudah ngasih hadiah,” ceplos Adi.

Ditanya soal harapan, Adi mesem-mesem sendiri. Dia cuma bilang, satu hal yang sangat diidam-idamkannya. “Inginnya ya bisa cepat berumah tangga,” tuturnya sambil tertawa.

Donita kian lengket dengan Adi Nugroho. Gosipnya, mereka sedang melakukan persiapan untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan tahun depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News