Donjuan 10 tahun Threesome bareng Karin dan Sephia

Donjuan 10 tahun Threesome bareng Karin dan Sephia
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos/Radar Surabaya

jpnn.com - SURABAYA--Hampir bertahun-tahun lamanya Donjuan 41, Karin, 40 dan adiknya Sephia, 34 sering bercumbu bertiga. Tak ada keraguan sedikit pun meski Sephia adalah adik kandung Karin, sekaligus ipar Donjuan.

Pada 2005 lalu, Sephia pun sempat nikah siri dengan Donjuan disaksikan istrinya. Keputusan untuk menikahi sah itu muncul karena Sephia tak pernah mau meninggalkan Donjuan dan Karin. Sementara melihat usia Sephia yang sudah berkepala tiga, keluarga besarnya memintanya untuk menikah sesegera mungkin. 

“Terus Karin menawarkan untuk menikahi kami berdua. Ya sudah dia mau ya poligami juga,” jelas Donjuan, bapak dua anak itu.

Awal mula dirinya hobi threesome karena dia memiliki tingkat nafsu yang tinggi. Dalam sekali berhubungan, Donjuan mampu berperang sampai 10 lebih. Karin pun mengaku sering kewalahan sehingga menyuruh suaminya mencari di luaran.

 “Saya tidak suka ‘jajan’. Kotor dan jorok,” tegas pria yang memiliki bisnis sepatu dan jam tangan tersebut.

Maka itu, dia memilih threesome sehingga bisa berfantasi dan menyalurkan seluruh hasratnya dalam waktu yang lebih cepat. “Hitungannya begini. Kalau istri satu butuh waktu dua jam, terus mengembalikan stamina istri butuh dua jam lagi. Kalau sama dua istri, dua jam bisa langsung dua kali. Kalau mau lanjut satunya belum kuat, gantian satunya dulu,” kata Donjuan menjelaskan logikanya. Dengan logikanya itu pula Karin, Donjuan dan Sephia mendaftarkan perkawinan poligami mereka ke pengadilan agama.

Sementara, baik Karin maupun Sephia cenderung lebih tertutup dibandingkan dengan Donjuan. Keduanya hanya bergandeng tangan dan kemudian masuk ke dalam ruang sidang diikuti oleh Donjuan. “Ndak ada apa-apa kok,” kata Karin tersenyum.(*/no/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News