Donna dan Kegemaran Beli Oleh-oleh

Donna dan Kegemaran Beli Oleh-oleh
Donna Agnesia. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos
JAKARTA - Bukan rahasia lagi jika pasangan selebriti Donna Agnesia (31) dan Darius Sinathrya (25) gemar jalan-jalan. Tak hanya tempat-tempat wisata di Indonesia, beberapa negara di dunia pun pernah mereka kunjungi. Terakhir, mereka mengunjungi Afrika Selatan (Afsel) untuk menyaksikan Piala Dunia 2010.

"Saya memang suka banget bepergian. Apalagi kalau jalan-jalan sama Darius dan anak-anakku. Rasanya klop, karena pekerjaan saya ini sering membawa kami ke luar kota," ucap Donna, Rabu (18/8) kemarin, saat ditemui di Senayan City.

Di Indonesia, Donna dan keluarga kerap mengunjungi daerah pariwisata seperti Bali ataupun Bandung. Objek wisata yang menjadi favorit adalah laut. "Suami dan anak-anak suka laut," ujarnya.

Brand ambassador sebuah produk koper itu lalu menceritakan pengalamannya saat bepergian, terutama masalah dengan barang bawaan. Ketika membawa tas berisi oleh-oleh, sesampai di Jakarta, barang tersebut berantakan. "Pernah waktu pulang dari Bali, saya bawa oleh-oleh salak. Saya taruh salak itu di travel bag kecil sama oleh-oleh yang lain. Eh, pas sampai di Jakarta, ternyata barangnya udah acak-acakan," ucap Donna.

JAKARTA - Bukan rahasia lagi jika pasangan selebriti Donna Agnesia (31) dan Darius Sinathrya (25) gemar jalan-jalan. Tak hanya tempat-tempat wisata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News