Olga Lidya Mendadak Dangdut

Olga Lidya Mendadak Dangdut
Olga Lidya Mendadak Dangdut
OLGA LYDIA mendadak dangdut di hari jadi Republik Indonesia yang ke-65. Artis 33 tahun itu selalu menanti ajang lomba dangdutan di lingkungan rumahnya. “Kalau lomba 17 Agustusan aku paling suka dangdutan,” katanyadi TVRI, Senayan, Jakarta selatan, kemarin malam (16/8).

       

Meski tidak memiliki latar belakang nyanyi. Namun, Olga sangat suka dengan lagu dangdut. Apalagi jika dinyanyikan bersama-sama dengan timnya ketika lomba 17 Agustusan. “Kalau lomba suasananya berbeda. Semangat kebersamaannya dapat banget,” tukasnya.

Meski hobi ikut lomba nyanyi dangdut, tidak tersirat sedikipun bagi wanita kelahiran, Jakarta, 4 Desember 1976 itu, untuk menekuni bidang itu. “Aku memang nggak bisa nyanyi. Aku pikir suara aku nggak bagus juga kok,” jelas perempuan yang memiliki tinggi badan 171 cm ini. Yang pasti, lanjut sutradara film Te(Rekam) itu, dengan menyanyikan lagu dangdut bersama-sama ada semangat kebersamaan dalam merayakan hari kemerdekaan. “Itu sebuah pesta kemerdekaan. Dengan acara lomba, kita merasa lebih dekat dan gembira,” terang pemilik tempat karaoke di kawasan Kelapa Gading ini.

 

Menurut bintang film 12 Am tersebut, perjuangan bangsa Indonesia masih belum selasai. Masih banyak hal-hal yang masih terus dibenahi. “Meski bukan dalam bentuk mengangkat senjata melawan penjajah. Masih banyak yang harus diperjuangkan. Apalagi keadilan belum sempurna,” pungkasnya. (ash)

OLGA LYDIA mendadak dangdut di hari jadi Republik Indonesia yang ke-65. Artis 33 tahun itu selalu menanti ajang lomba dangdutan di lingkungan rumahnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News