Donny dan Gayatri Aniaya dan Gigit Bayinya, Innalillahi

Donny dan Gayatri Aniaya dan Gigit Bayinya, Innalillahi
Meski bayinya tewas mengenaskan, tak ada raut wajah berduka dari Gayatri. Foto: Restu/Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Donny dan Gayatri, pasangan suami istri yang baru menikah siri Agustus 2017 lalu ini diduga telah menyiksa bayi Muhammad Mifzal Pahlevi (9 bulan) hingga tewas.

Ya, tubuh bayi Mifzal saat dibawa ke rumah sakit sudah penuh luka, lebam dan bolong. Kejadian miris ini menghebohkan warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Pelabuhan, Samarinda Kota, Kaltim.

Namun, kedua orangtua yang kini mendekam di penjara itu membantah telah menyiksa bayi Mifzal. Mifzal yang meninggal Kamis malam (1/2) disebut pasangan itu disebut tewas karena alergi.

Kemarin (4/2), Kaltim Post (Jawa Pos Group) menemui Gayatri (26) dan Donny (25), di Polsek Samarinda Ilir, tempat keduanya ditahan.

Donny membantah semua tuduhan yang disematkan ke dia. “Dia (Mifzal) alergi kulit dan susu,” elak Donny.

Kaltim Post sempat menanyakan luka-luka yang ditemukan di tubuh korban. Namun, pria yang bekerja sebagai pengantar air (galon) keliling itu menyebut, korban juga pernah jatuh dari ayunan di kamar dalam rumah dan dari motor.

Umur 9 bulan bagaimana bisa jatuh dari motor? Donny tak menjawab pertanyaan ini. Pemuda berkulit sawo matang itu hanya menyebut lebam di mata kiri anak tirinya itu akibat jatuh dari ayunan.

Anehnya, saat Kaltim Post ke lokasi kediaman Donny, di dalam kamar tak ada ditemukan ayunan seperti yang disebutkan Donny.

Suami istri, Donny dan Gayatri diduga menganiaya bayinya hingga meninggal dunia. Gayatri berdalih gemas melihat ananya mulai pintar jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News