Doo Joon-Seul Gi Main Film Bareng Nih...

Doo Joon-Seul Gi Main Film Bareng Nih...
Doo Joon-Seul Gi Main Film Bareng Nih...

jpnn.com - Aktris Kim Seul Gi dan Yoon Doo Joon B2AST akhirnya memutuskan untuk membintangi sebuah drama pendek. Ini merupakan kepastian setelah mereka sebelumnya tak memberikan kepastian mau tampil di depan layar kaca atau tidak. 

Tawaran drama MBC baru yang berjudul Splash Splash LOVE itu dinilai cukup bagus ceritanya. Karena itu, mereka pun dipastikan membintangi drama tersebut. Pihak manajemen MBC juga telah mengonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut.

"Kim Seul Gi dan Doojoon dipastikan akan membintangi drama satu babak Splash Splash LOVE. Syuting drama ini baru dimulai," kata jubir MBC, seperti dilansir laman Allkpop, kemarin.

MBC “Splash Splash Love” telah memulai proses syuting dan sempat merilis foto-foto dari balik layar pembuatan film tersebut. 

Dalam foto tersebut, Yoon Doo Joon menjadi raja di dinasti Joseon, salah satu dinasti kerajaan cikal bakal lahirnya negara Korea. (fny/jpnn)


Aktris Kim Seul Gi dan Yoon Doo Joon B2AST akhirnya memutuskan untuk membintangi sebuah drama pendek. Ini merupakan kepastian setelah mereka sebelumnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News