Dooor! Zulkarnain Tewas dengan Luka Tembak di Kepala

Dooor! Zulkarnain Tewas dengan Luka Tembak di Kepala
Zulkarnain, 39, tewas ditembak orang tak dikenal di Desa Sukamulya, Kecamatan Betung, Banyuasin, Sumatera Selatan, tepatnya di wilayah pengepulan karet PTPN VII unit Tebenan, Senin malam (15/6). Foto: sumeks.co

jpnn.com, BANYUASIN - Seorang pria bernama Zulkarnain, 39, ditemukan tewas mengenaskan di Desa Sukamulya, Kecamatan Betung, Banyuasin, Sumatera Selatan, tepatnya di wilayah pengepulan karet PTPN VII unit Tebenan, Senin malam (15/6).

Warga Kelurahan Rimba Asam kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, itu diduga tewas karena ditembak orang tidak dikenal.

Dari informasi yang dihimpun SUMEKS.CO, korban ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB Senin malam, dengan posisi terlentang dengan luka tembak pada bagian kepala.

Kapolsek Betung AKP Toto Hernanto SH membenarkan adanya kejadian saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

BACA JUGA: Berita Duka, Kompol Dasril Effendi Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa

“Benar ada kejadian itu dan kasus ini telah di tangani langsung oleh pihak Polres Banyuasin,” katanya ketika di hubungi baru saja, Selasa (16/6). (ktr-1)

Seorang pria bernama Zulkarnain, 39, ditemukan tewas mengenaskan di Desa Sukamulya, Kecamatan Betung, Banyuasin, Sumatera Selatan, tepatnya di wilayah pengepulan karet PTPN VII unit Tebenan, Senin malam (15/6).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News