Dor! Anggota Provost Polda Ditembak Bandar Narkoba

Dor! Anggota Provost Polda Ditembak Bandar Narkoba
Polisi siaga. Foto: ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - TEGINENENG – Kelakuan bandar narkoba semakin nekat.  Aiptu Bambang, anggota Provost yang bertugas di Bidang Profesi Pengamanan (Propam) Polda Lampung, ditembak saat sedang melakukan penggerebekan bandar narkoba terjadi di Desa Negararatu, Wates, Tegineneng, Kabupaten Pesawaran sekitar pukul 13.30 WIB kemarin (20/2).

Aiptu Bambang tertembak di rahang kirinya sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta sekitar pukul 20.00 WIB tadi malam. Sebelumnya, ia mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin mengatakan, Bambang tertembak saat ikut dalam penggerebekan bandar narkoba bersama tim Subdit II Direktorat Reserse Narkoba (Diresnarkoba) Polda Lampung.

Menurutnya, penggerebekan yang dilakukan berawal dari informasi adanya para bandar narkoba yang berkumpul pada salah satu rumah di Desa Negararatu, Wates, Tegineneng, Pesawaran.

Informasi itu ditindaklanjuti dengan mendatangi rumah yang dimaksud. Namun, saat akan dilakukan penggerebekan, polisi mendapatkan perlawanan.

”Akhirnya, salah satu anggota kami terkena tembakan di rahang sebelah kirinya,” ujarnya didampingi Wakapolda Kombespol Bonifasius Tampoi di pelataran Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUDAM, seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group).

Kendati begitu, ia menyatakan, dalam penggerebekan tersebut, pihaknya berhasil mengamankan tiga orang yang diduga sebagai bandar narkoba. Sementara, tiga orang tersangka lainnya berhasil melarikan diri. 

BACA: Kondisi Anggota Provost Polda yang Ditembak Bandar Narkoba Itu...

TEGINENENG – Kelakuan bandar narkoba semakin nekat.  Aiptu Bambang, anggota Provost yang bertugas di Bidang Profesi Pengamanan (Propam)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News