Dor! Begal Sadis Tersungkur Ditembak Polisi di Jalintim

Dor! Begal Sadis Tersungkur Ditembak Polisi di Jalintim
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Pelarian Ridwansyah, 21, pelaku begal yang sering beraksi di Bandarlampung akhirnya tersungkur setelah kaki kanannya diterjang peluru polisi.

Warga Wayjepara, Lampung Timur, itu kini mendekam di sel tahanan Polresta Bandarlampung.

Pemuda yang diduga terlibat pencurian dengan kekerasan (curas) itu dibekuk tim Jatanras Subdit III Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung, Jumat (23/2).

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung AKBP Ruli Andi Yunianto mengatakan, awalnya pihaknya diminta mem-backup penyelidikan Polresta Metro yang mengejar daftar pencarian orang (DPO) kasus pembegalan.

Sebelumnya, Subdit III Jatanras sedang mengembangkan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sempat viral di media sosial.

”Saat itu tim berada di jalan lintas timur (jalintim). Kita berhasil menangkap tersangka,” kata Ruli. Sebelumnya, dua rekan Ridwansyah, yakni Nanda (21) dan Juanda (21) terlebih dahulu ditangkap. Saat ini, rekan tersangka, yakni Hr masih dalam pengejaran.

Ruli menuturkan, para tersangka mencari sasaran pengendara motor yang melintas di tempat sepi. Lantas korban diancam dengan senjata tajam. Ridwansyah bertugas sebagai eksekutor.

”Kasus ini akan kita limpahkan ke Polres Metro. Sebab perkaranya ditangani di sana,” sebut dia.

Pelarian Ridwansyah, 21, pelaku begal yang sering beraksi di Bandarlampung akhirnya tersungkur setelah kaki kanannya diterjang peluru polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News