JPNN.com

Dor! Dor! Dor! Pengendara Obral Tembakan di Jalur Busway

Sabtu, 12 November 2016 – 22:29 WIB Dor! Dor! Dor! Pengendara Obral Tembakan di Jalur Busway - JPNN.com

JAKARTA - Polisi memburu pengendara bermotor yang mengancam seorang petugas Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Selatan. Lantaran, pelaku melepaskan tembakan lima kali  ke udara. 

Korban, Andry Irwansyah, awalnya berhasil menjatuhkan pelaku dari atas motornya serta merebut senjatanya. Namun pelaku akhirnya berhasil meloloskan diri. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu malam (9/11) pukul 19.00 di jalur busway Mampang Prapatan. 

Persisnya di perempatan Mampang dekat halte busway Mampang.  Saat kejadian korban sedang melakukan tugas sterilisasi jalur busway. 

Dituturkan, awalnya korban yang sedang menjalankan sterilisasi jalur busway tersebut mendadak melihat pelaku yang sedang mengendarai motornya hendak menerobos jalur busway. 

Namun lantaran jalur busway itu dihalang portal, pelaku selanjutnya berbalik arah dan mengambil jalur arteri.

Tetapi begitu motor pelaku berada di dekat korban, pelaku langsung mengeluarkan umpatan dan cacian kata-kata kotor kepada korban. Namun saat itu Andry tak menghiraukan semua caci maki pelaku.

Ia justru menepuk pundak pelaku sambil berkata,”Sudahlah Mas, saya juga capek jaga di sini. Lagian  bukan mau saya juga jaga di sini.” 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...