Dor! Dor! Dua Penjahat Kejam Ditembak, Satunya Kehabisan Darah

Dor! Dor! Dua Penjahat Kejam Ditembak, Satunya Kehabisan Darah
Satunya lagi sudah tewas. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MEDAN - Tim Serse Unit Pidum Polrestabes Medan berhasil melumpuhkan dua penjahat kelas kakap.

Satu pelaku merupakan spesialis pencurian kendaraan bermotor. Satunya perampok penggasak rumah mewah di Kota Medan. 

Kedua penjahat yang sudah sangat meresahkan masyarakat Kota Medan itu terpaksa ditembak di bagian kakinya masing-masing, Selasa (20/12) malam.

Tembakan dilakukan karena mereka berusaha melakukan perlawanan ketika hendak disergap di kawasan Lautdendang Kecamatan Percut Seituan.

Akibat penembakan itu, seorang dari tersangka akhirnya tewas, setelah mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim Medan. Dari kedua tersangka disita Mobil sedan Vios BK 1422 IH dan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter.

Tersangka yang tewas adalah Firman Manullang (21) warga Jalan Ringroad Medan Sunggal. Sedangkan teman tersangka Foki Sinaga (23) warga Selambo Medan masih dirawat  di RS Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di kepolisian, kedua tersangka melakukan tindak kejahatan  di 12 TKP (tempat kejadian perkara), di antaranya Jalan Asia, Jalan Ringroad, Jalan Bilal, Kawasan Mabar , Medan Marelan dan Deli Serdang.

Bahkan kedua  tersangka dikenal sangat sadis. Karena saat melakukan aksinya para tersangka tidak segan-segan melukai para korbannya jika melakukan perlawanan.

MEDAN - Tim Serse Unit Pidum Polrestabes Medan berhasil melumpuhkan dua penjahat kelas kakap. Satu pelaku merupakan spesialis pencurian kendaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News