Minggu, 17 Desember 2017 – 11:18 WIB

Dor! Dor! Perampok Beraksi di Siang Bolong, Rp 30 Juta Raib

Kamis, 12 Oktober 2017 – 23:37 WIB
Dor! Dor! Perampok Beraksi di Siang Bolong, Rp 30 Juta Raib - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG - Kawanan perampok kembali beraksi di kota Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (12/10) siang.

Mereka menggasak uang Rp30 juta dari dalam mobil Innova silver BG 1116 EE milik Eddy (40), kepala cabang (kacab) Petro Artha Indo.

Kejadiannya di depan kantor korban di Jl Residen A Rozak, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, kemarin (12/10), pukul 13.45 WIB. Ceritanya, siang itu korban baru saja pulang mengambil uang tunai Rp30 juta dari sebuah bank di kawasan Celentang.

Dia tak sadar kalau perjalanannya diikuti empat orang pria yang berboncengan naik dua sepeda motor. Begitu korban memarkirkan mobilnya di halaman depan kantornya, para pelaku langsung mendekat.

Dua pelaku merapat ke sisi kiri dan kanan mobil. Awalnya, pelaku mencoba membuka pintu sebelah kiri depan, tapi tak berhasil. Lalu, pelaku melempar kaca mobil sebelah kanan depan (kaca disamping kemudi) hingga pecah menggunakan busi.

"Lalu para pelaku mengacungkan pisau dan mengambil uang yang masih ada di tempat dekat rem tangan,"ujar korban. Sejumlah karyawan Petro Artha Indo, perusahaan exclusive distributor di bidang supply BBM HSD Petronas, yang ada di lokasi terkejut melihat bos mereka dirampok.

Mereka berusaha menolong. Namun, upaya mereka terhenti saat seorang pelaku mengacungkan pistol dan memuntahkan peluru ke udara. "Setelah itu, mereka langsung kabur membawa uang Rp30 juta milik perusahaan yang baru saya ambil dari bank," tutur korban.

Salah seorang karyawan Petro Artha Indo, Yuhardi (37) mengatakan, keempat pelaku menggunakan helm. Saat kejadian, dia dan teman-temannya sedang nongkrong di belakang kantor mereka. Begitu tahu bos mereka dirampok, Yuhardi dan kawan-kawannya langsung meneriaki para pelaku.

SHARES
loading...
loading...
Komentar