Dor, Dor! Pesantren di Bekasi Tertembak Peluru Senapan Angin, Ini Pengakuan Pelaku

Dor, Dor! Pesantren di Bekasi Tertembak Peluru Senapan Angin, Ini Pengakuan Pelaku
Salah satu kaca di sebuah pesantren di daerah Bulak Kapal, Kota Bekasi tertembak peluru senapan angin dari warga setempat yang iseng, Minggu (1/11). Foto: Tangkapan Layar Twitter @kharimakharima1

jpnn.com, BEKASI - Pesantren di daerah Bulak Kapal, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, tertembak peluru senapan angin, Minggu (1/11).

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo mengatakan, mulanya pengurus pesantren kaget dengan sejumlah tembakan yang pelurunya mengenai beberapa jendela dan jatuh di area pesantren.

Tidak ada warga pesantren yang terkena tembakan peluru senapan angin yang diketahui berukuran kecil itu. Sebab, kegiatan pesantren sedang libur.

"Ada orang yayasan datang (ke pesantren), kok ada tembakan-tembakan di sekolahnya, pelurunya kan jatuh namanya kecil-kecil kan jatuh di bawah. Kemudian manggillah Binmaspol," kata Sutoyo saat dikonfirmasi, Rabu (4/11).

Kemudian, polisi yang tiba di pesantren langsung menyelidiki darimana arah peluru-peluru tersebut ditembakkan.

Pengurus RT setempat lalu memberi tahu bahwa di depan pesantren terdapat sebuah kontrakan.

Polisi bersama pengurus RT dan RW setempat pun langsung menanyakan kepada seluruh penghuni kontrakan apakah ada yang memiliki senapan angin.

"Ketemulah orangnya (pelaku). Saya bawa ke sekolah, dia mengaku "Saya nembak-nembak iseng". Dia duduk (di kontrakan) sambil bawa senapan angin iseng nembak-nembak saja," ujar Sutoyo.

Pesantren di kawasan Bulak Kapal, Kota Bekasi, geger karena tertembak sejumlah peluru senapan angin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News