Dor dor...Kepala Tribowo Ditembak Pria Misterius

Dor dor...Kepala Tribowo Ditembak Pria Misterius
Ilustrasi: dok jpnn

jpnn.com - BEKASI - Kasus penembakan misterius terjadi di Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu dinihari (9/10). Korbannya adalah pemuda bernama Tribowo (20) yang langsung tewas setelah timah panas bersarang di kepala dan badannya.

Peristiwa terjadi saat Tribowo dan rekannya Jatmiko melintas menggunakan sepeda motor di depan Gang H Puro, Jatimekar. Ketika itu mereka dalam perjalanan hendak membeli makan. 

Namun, tiba-tiba motor yang dikendarai Tribowo dipepet oleh pengendara lain yang berboncengan dengan seorang pria. Pria yang diboncengi tersebut kemudian melesatkan dua kali tembakan ke arah Tribowo.

Tak kuat menahan sakit, korban jatuh tersungkur bersama sepeda motor dan rekannya. Usai terjatuh, warga berdatangan. 

”Saat itu diketahui, kalau Tribowo ditembak,” ucap Kapolresta Bekasi Kombes Umar Surya Fana, Minggu (9/10). 

Oleh teman korban dan warga sekitar, Tribowo dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Namun nahas nyawanya tak tertolong.

Hingga kini, kata Umar juga, penyidik masih menggali keterangan dari Jatmiko dan warga setempat yang menyaksikan aksi penembakan tersebut.

”Anggota kami di lapangan juga masih mengejar tersangka, doakan saja semoga lekas terungkap kasus penembakan ini,” ucapnya juga.

BEKASI - Kasus penembakan misterius terjadi di Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu dinihari (9/10). Korbannya adalah pemuda bernama Tribowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News