Dor! Empat Tembakan Tewaskan Pengusaha Pelayaran di Kelapa Gading

Dor! Empat Tembakan Tewaskan Pengusaha Pelayaran di Kelapa Gading
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pengusaha bernama Sugianto ditemukan tak bernyawa di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (13/8) siang tadi.

Pengusaha bidang pelayaran itu tewas bersimbah darah dan diduga menjadi korban penembakan.

"Korban adalah pekerja swasta, pemilik perusahaan. Pengusaha untuk perusahaan di bidang pelayaran," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Mantan Kapolres Tanjungpinang itu menjelaskan, peristiwa penembakan terjadi pada siang tadi. Saat itu, korban hendak pulang ke rumahnya untuk makan siang usai bekerja.

Saat sampai di Ruko Royal Square Kelapa Gading dalam perjalanan ke rumah, korban ditodong senjata dari belakang. Selanjutnya ada suara tembakan dan korban langsung tumbang.

"Memang biasanya siang pulang, jam makan siang dan jalan kaki. Sekitar 50 meter dari kantornya tiba-tiba ada orang dari belakang mengacungkan senjta dan menembak yang bersangkutan sebanyak empat kali," beber Yusri.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan empat selongsong peluru. Sementara saksi mata menyebut pelaku penembakan berjumlah satu orang.

Namun, eksekutor itu ditunggui seorang lainnya di atas sepeda motor. Setelah menembak korban, pelaku lantas kabur menggunakan sepeda motor.

Seorang pengusaha berinisial S (51) ditemukan meninggal dunia di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (13/8) siang tadi. S ditemukan tewas bersimbah darah dan diduga menjadi korban penembakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News