Dor... Gembong Narkoba Internasional Ditangkap di Perbaungan

Dor... Gembong Narkoba Internasional Ditangkap di Perbaungan
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, SERGAI - Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat berhasil menangkap gembong narkoba internasional berserta jaringannya, Sabtu pagi (15/7).

Gembong narkoba ini ditangkap di kawasan Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Tak tanggung-tanggung, barang bukti narkoba yang disita sabu-sabu seberat 40 kilo gram (kg).

Seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) hair ini, bahwa penangkapan para jaringan narkoba kelas kakap tersebut sedang mampir untuk sarapan di warung depan Lapangan Sergai Walk samping SPBU.

“Penangkapan BNN ini dilakukan sekitar pukul 07.00 WIB. Aku tahunya pertama kali dari tetangga. Saat itu dibilang warungku ramai. Itulah aku datang langsung ke warung dan kemudian udah ramai,” ujar Ijah pemilik warung kepada wartawan.

Diutarakan Ijah, semula dia tak diizinkan mendekat ke warungnya. Namun, setelah dikasih tahu kalau pemilik warung itu adalah dia akhirnya diperbolehkan.

“Karena masih pagi, di warungku yang kerja anggotaku. Itulah yang ditangkap ada tujuh orang kalau enggak salah dan mereka sarapan di warungku. Seingatku, satu orang ada yang kena tembak,” sebut Ijah.

Kepala BNNP Sumut, Brigjen Andi Loedianto membenarkan bahwa ada anggota BNN pusat yang melakukan penangkapan di kawasan Perbaungan. Sayangnya, Andi enggan menjelaskan lebih jauh.

Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat berhasil menangkap gembong narkoba internasional berserta jaringannya, Sabtu pagi (15/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News