Dor, Kena! Polisi Tembak Maling Mobil

Dor, Kena! Polisi Tembak Maling Mobil
Rilis penangkapan pelaku pencurian mobil di Pamekasan. Foto: ANTARA/Abd Aziz

jpnn.com, PAMEKASAN - Pelaku pencurian kendaraan roda empat terpaksa ditembak karena berusaha melawan petugas saat hendak ditangkap.

Pelaku bernama Syawal Hidayat warga Jalan Wilis, Kelurahan Rong Tengah, Sampang.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari menyatakan, kasus pencurian kendaraan roda empat itu terjadi pada 11 Mei 2020 sekitar pukul 19.00 WIB di parkiran khusus penghuni indekos di Jalan Stadion Gang V Nomor 31, Kelurahan Barurambat Kota, Pamekasan.

"Korbannya bernama Khabibah Junaistian (24), karyawan salah satu bank di Pamekasan dan berasal dari Jombang, Jawa Timur," kata Djoko Lestari dalam keterangan persnya di Mapolres Pamekasan, Selasa (12/5).

Kasus pencurian mobil Toyota Agya warna putih dengan nomor polisi L 1721 TG itu diketahui, saat korban pulang dari kantornya sekitar pukul 19.00 WIB.

Ia langsung menuju kamar indekosnya yang terletak di lantai 2. Saat itu, korban menemukan kamarnya sudah tidak terkunci.

Korban langsung mengecek semua isi kamar, termasuk kunci mobil yang diletakkan di laci lemarinya. "Ternyata kunci mobilnya juga tidak ada," ujar Kapolres.

Selanjutnya korban langsung mengecek mobil yang diparkir di samping indekosnya, tapi sudah tidak ada.

Pelaku pencurian kendaraan roda empat terpaksa ditembak karena berusaha melawan petugas saat hendak ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News