Dor! WN Malaysia Pembawa Narkoba Tewas di Muara Karang

Dor! WN Malaysia Pembawa Narkoba Tewas di Muara Karang
Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali melumpuhkan warga negara asing (WNA) penyelundup narkoba. Petugas di institusi pimpinan Komjen Budi Waseso itu menembak mati warga negara (WN) Malaysia yang menyelundupkan sabu-sabu melalui pelabuhan Muara Karang, Jakarta Utara, Jumat (3/2).

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari menerangkan, WN Malaysia berinisial SBK membawa sabu-sabu dengan kapal. "Kami itu mendapat informasi bahwa akan ada penyelundupan narkoba dan Malaysia," ujarnya.

BNN lantas menyelidiki informasi itu. Ternyata memang ada kapal berwarna biru yang berasal dari Malaysia.

Menurut Arman, pagi tadi kapal itu tiba di Muara Karang. Petugas BNN pun langsung naik ke kapal dan menggeledahnya.

Dor! WN Malaysia Pembawa Narkoba Tewas di Muara Karang

Kardus berisi narkoba bawaan seorang warga Malaysia yang ditembak BNN di Pelabuhan Muara Karang, Jakarta Utara. Foto BNN

Di dalam kapal itu ada SBK yang diduga sebagai bandar dan pemilik dari narkoba yang kini jumlahnya masih dihitung petugas. Ketika hendak diamankan, SBK malah mencoba melarikan diri.

"Kami terpaksa memberikan tindakan tegas dengan tembakan. Pelaku kemudian tewas dan kini tengah dievakuasi di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur," tambahnya.

Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali melumpuhkan warga negara asing (WNA) penyelundup narkoba. Petugas di institusi pimpinan Komjen Budi Waseso

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News