Miris! Bayi Itu Ikut Mamanya di Tahanan

Miris! Bayi Itu Ikut Mamanya di Tahanan
AKIBAT NARKOBA: Siti Aminah tetap mengurus bayinya yang menderita penyakit jantung koroner dari dalam tahanan. Foto: POLRES KOBAR FOR KALTENG POS

jpnn.com - jpnn.com - Siti Aminah mendekam di sel tahanan Polres Kobar bersama bayinya yang menderita penyakit jantung koroner.

CALVIN KUDLENSON, Pangkalan Bun

Bahkan, bayi laki-laki yang baru berusia sembilan bulan itu juga akan menjalani tes urine.

Khawatir jika di dalam tubuh mungilnya juga terdapat kandungan narkoba. Siti ditahan dalam kasus kepemilikan 31 paket sabu dan 10 pil ineks.


Ini bukan pertama kalinya Siti “menyeret” putra kecilnya ke dalam jeruji besi. Tahun lalu, warga Jalan Bhayangkara, Kelurahan Madurejo ini juga menjalani masa tahanan.

Atas rasa iba, apalagi putranya yang sedang sakit, Siti mendapat keringanan dengan menjadi tahanan kota.

Menjadi tahanan kota rupanya tidak membuat Siti berubah. Ia justru kembali ditangkap aparat lantaran untuk keduanya kalinya menjadi pengedar narkoba, Minggu (29/1) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Dari hasil pemeriksaan, Siti diketahui positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Kami khawatir jika bayinya juga terkontaminasi zat narkoba, makanya akan dites urinenya juga,” kata Kapolres Kobar, AKBP Pria Premos melalui Kasat Narkoba, Iptu Kariatmono, kemarin.

Siti Aminah mendekam di sel tahanan Polres Kobar bersama bayinya yang menderita penyakit jantung koroner.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News