Dorce Gamalama Ungkap Santunan dari Jokowi dan Megawati, Alhamdulillah

Dorce Gamalama Ungkap Santunan dari Jokowi dan Megawati, Alhamdulillah
Bunda Dorce Gamalama menghadiri acara buka bersama anak yatim di Kediaman Guruh Soekarnoputra, Jakarta Selatan, Jumat (4/7/14). Artis Ibukota dan Musisi yang akan manggung konser dua jari tersebut mendukung pasangan capres-cawapres Jokowi-JK. Foto : Ricardo/JPNN.com Ilustrasi : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Dorce Gamalama mengungkapkan jumlah santunan yang diberikan oleh Jokowi dan Megawati Soekarnoputri.

Dia mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan sumbangan dari orang nomor satu di Indonesia dan ketua PDIP itu.

Menurut dia, hasil donasi tersebut akan dipakai untuk dirinya berobatnya.

"Dari Megawati Rp 150 (juta), terus dari Jokowi Rp 200 (juta), Alhamdulillah," kata Dorce seperti dikutip dari akun channel Curhat Bang Denny Sumargo di YouTube, Senin (24/1).

Dia menjelaskan uang tersebut didapat bukan dengan cara dirinya minta-minta.

"Cuma saya enggak minta yang pakai 'pak bagi duit pak' enggak gitu, cuma karena dikasih, ya, saya terima," ujarnya.

Meski sudah mendapatkan sumbangan dari dua orang penting itu, wanita yang akrab disapa Bunda Dorce itu, mengaku belum cukup untuk membuat dia bisa berjalan.

"Belum cukup, saya belum bisa jalan. Saya pengin jalan. Engga mau duduk di kursi roda terus," ungkap Bunda Dorce. (ddy/jpnn)

Presenter Dorce Gamalama mengungkapkan jumlah santunan yang diberikan oleh Jokowi dan Megawati Soekarnoputri. Sebegini besarannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News