Dorong Pembiayaan Elektronik, FIFGroup Gelar Pameran Virtual Spektra Fair

Dorong Pembiayaan Elektronik, FIFGroup Gelar Pameran Virtual Spektra Fair
PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan Astra Internasional menghadirkan pameran virtual Spektra Fair. Foto: FIFGroup

jpnn.com, JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan Astra Internasional menghadirkan pameran virtual Spektra Fair.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan pameran ini dihadirkan karena perilaku masyarakat dalam beraktivitas menggunakan produk digital sangat dirasakan sejak kemunculan wabah Covid-19 di seluruh negara di dunia.

Hal itu bisa dilihat dari lonjakan permintaan masyarakat terhadap produk elektronik maupun gadget.

Dia menyebut lonjakan tersebut juga dirasakan oleh FIFGROUP melalui lini bisnis Spektra yang menyediakan jasa layanan pembiayaan elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga.

“Spektra Fair hadir menjadi pameran virtual yang memudahkan masyarakat memiliki produk yang diinginkan,” tutur Margono dalam siaran persnya, Kamis (15/9).

Astra Multifinance (AMF) President Director, Ardian Prasetya, mengatakan Spektra Fair menghadirkan layanan pembiayaan virtual dalam satu genggaman.

"Hanya dengan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR2022_7 customer sudah bisa wujudkan impiannya,” kata Ardian.

Pameran virtual itu menawarkan kesempatan potongan angsuran yang menguntungkan sebesar Rp 400 ribu bagi customer.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan Astra Internasional menghadirkan pameran virtual Spektra Fair.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News