FIFGROUP Pertemukan 206 Kontestan HEBAT

FIFGROUP Pertemukan 206 Kontestan HEBAT
FIFGROUP for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - FIFGROUP terus berupaya mendorong inovasi dan kreativitas personelnya.  Untuk yang kesekian kalinya, FIFGROUP mengadakan kontes HEBAT (Hangat, Edukatif, Bisa, Antusias, Tuntas). 

Kontes ini diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City tanggal 1-3 Maret 2016 lalu. Perhelatan yang telah memasuki tahun ketiga ini telah menjadi ajang tahunan yang mempertemukan sekitar 206 orang peserta.

Melalui kontes ini, setiap insan FIFGROUP didorong untuk menggali ide serta potensi yang dimiliki guna mendukung misi FIFGROUP dalam membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. 

Kontes ini selayaknya tidak hanya dilihat sebagai sebuah bentuk kompetisi internal, namun lebih dari itu, kontes ini merupakan sebuah bentuk kontribusi FIFGROUP bagi masyarakat Indonesia yang pada saat ini sudah semakin akrab dengan produk serta layanan jasa keuangan.

Pada kontes ini terdapat beberapa kategori yang dilombakan, yaitu Costumer Relation Executive dimenangkan oleh Ni Komang Sri Lestari dari cabang Klungkung. Kasir dimenangkan oleh Yurita Tri Hapsari dari cabang Samarinda, kemudian Collection & Remedial Field disabet Yogi Permana dari cabang Padalarang.

Field Verifier dimenangkan Wendi Handoko dari cabang Kisaran, Marketing Credit Executive dimenangkan oleh Mega Dwijayanti dari cabang Surabaya. Counter Sales and New Motorcycle dimenangkan oleh Arita Dita Hapsari dari cabang Purwokerto, Security dimenangkan I Made Suwarka dari cabang Tabanan.

Untuk Area Instructor dimenangkan Yayan Suryana dari Head Office, Jakarta. Sedangkan Best Branch Manager dimenangkan oleh Herisal Malik dari cabang Cikupa. Operation Support Section Head dimenangkan Evi Widiyanti dari cabang Karawang, dan terakhir Head Office Talent dimenangkan Nabi Nur Rauf.

Dalam sambutannya, Presiden & CEO FIFGROUP Suhartono mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan serta apresiasi bagi para front liner yang berada di sekitar 1400 titik jaringan di Indonesia. 

JAKARTA - FIFGROUP terus berupaya mendorong inovasi dan kreativitas personelnya.  Untuk yang kesekian kalinya, FIFGROUP mengadakan kontes HEBAT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News