Dortmund Buka Pintu Bagi Penonton, Kabar Baik apa Buruk?

Dortmund Buka Pintu Bagi Penonton, Kabar Baik apa Buruk?
Pemain Borussia Dortmund Jude Bellingham melakukan selebrasi dengan Jadon Sancho dan Thorgan Hazard di MSV-Arena, Duisburg, Jerman, 14 September 2020 REUTERS/Thilo Schmuelgen/Pool

jpnn.com, JERMAN - Borussia Dortmund mencoba membuat terobosan di tengah ancaman pandemi Virus Corona (COVID-19) yang belum juga mereda.

Dortmund berencana membuka pintu bagi kedatangan sejumlah penonton pada laga pembukaan Liga Jerman musim 2020/2021, saat menjamu Borussia Moenchengladbach, Sabtu (19/9) mendatang.

Pihak klub mengumumkan kebijakan tersebut melalui laman resminya, Rabu (16/9).

Meski demikian, Dortmund memastikan jumlah penonton yang dapat hadir akan sangat dibatasi dalam jumlah kecil.

Pertandingan nantinya akan digelar di Signal Iduna Park.

Dalam keterangan berikutnya, diinformasikan hanya warga Dortmund atau North Rhine-Westphalia yang akan mendapat akses.

"Tim-tim Bundesliga, namun juga klub-klub dan asosiasi-asosiasi dapat bersuka cita pada hari ini, dan kami jelas memiliki perasaan tersebut di BVB," demikian pernyataan Chief Executive Dortmund Hans-Joachim Watzke.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di dunia politik yang berkontribusi dalam beberapa pekan terakhir untuk keputusan ini."

Dortmund berencana membuka pintu bagi sejumlah penonton pada laga pembukaan Liga Jerman musim 2020/2021 lawan Borussia Moenchengladbach. Ini kabar baik apa buruk ya?

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News