Dortmund Klaim Lewandowski Bakal Bertahan

Dortmund Klaim Lewandowski Bakal Bertahan
Robert Lewandowski. Getty Images
DORTMUND - Tabir mengenai masa depan Robert Lewandowski belum juga terbuka. Setelah sempat diberitakan bakal pindah, Borussia Dortmund menegaskan bahwa striker jangkung tersebut tetap akan menjadi bagian tim di musim mendatang.

Klaim itu dilontarkan CEQ Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Dia mengatakan, Lewandowski sudah mencapai kesepakatan untuk bertahan di Tim Kuning Hitam, julukan Dortmund. Watzke juga membantah bahwa striker Polandia tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan rival abadi Bayern Muenchen.

“Lewandowski kini sudah pasti akan bermain untuk Dortmund musim mendatang. Kami perlu untuk menyatakan hal ini sebagai upaya untuk menata masa depan,” terang Watzke seeprti dilansir Suddeutsche Zeitung, Selasa (18/6).

Hal yang sama juga diungkapkan Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc. Dia mengamini bahwa Lewandowski akan tetap berbaju Dortmund musim mendatang. Bahkan, Lewandowski direncakan akan segera melakoni latihan bersama dengan pemain lainnya.

DORTMUND - Tabir mengenai masa depan Robert Lewandowski belum juga terbuka. Setelah sempat diberitakan bakal pindah, Borussia Dortmund menegaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News