Double Deal United: Gaet Jones dan Young

Double Deal United: Gaet Jones dan Young
Double Deal United: Gaet Jones dan Young
MANCHESTER - Gebrakan transfer Manchester United musim panas ini telah dimulai. United memang telah dikaitkan dengan Ashley Young sepekan terakhir. Namun, tidak hanya winger Aston Villa itu yang menjadi rekrutmen awal United. Sebab, Setan Merah - sebutan United - juga berhasil mendapatkan defender muda Blackburn Rovers Phil Jones.

United bahkan lebih dulu merampungkan proses transfer Jones. Pemain yang masih 19 tahun itu sudah menjalani tes medis di markas latihan United di Carrington Rabu waktu setempat (8/6). United harus merogoh kocek 16,5 juta pounds (Rp 230 miliar) untuk Jones yang meneken kontrak lima tahun dengan bayaran 50 ribu pounds (Rp 696 juta) per pekan itu.

"Saya tahu apabila Sir Alex (Ferguson, pelatih United, Red) sudah meminati Phil sejak 18 bulan lalu atau ketika United gagal mengalahkan Blackburn (bermain 0-0 pada 11 April 2010, Red)," kata Sam Allardyce, eks pelatih Blackburn, sebagaimana dilansir The Independent.

"Ketika klub seperti United menginginkan Phil dan menyodorkan tawaran besarnya, saya tahu apabila Blackburn tidak akan mampu menolaknya. Saya sangat sedih kehilangan rekan setim seperti Phil," sahut Jason Roberts, striker Blackburn, kepada Sky Sports.

MANCHESTER - Gebrakan transfer Manchester United musim panas ini telah dimulai. United memang telah dikaitkan dengan Ashley Young sepekan terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News