Douglas Gandeng Zeta-Jones Lagi

Douglas Gandeng Zeta-Jones Lagi
Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - PASANGAN Hollywood Michael Douglas, 69, dan Catherine Zeta-Jones, 44, dikabarkan rujuk. Setelah menyatakan berpisah Agustus lalu, keduanya tampak makan bersama kolega bisnis di Manhattan Selasa pekan lalu waktu setempat (4/3).

Tampak jelas saat itu, Douglas dan Zeta-Jones menikmati makan malam bersama di NYY Steak di Manhattan. “Mereka masuk restoran dengan berpegangan tangan mesra,” ujar salah seorang pengunjung di restoran itu seperti yang dilansir People.

Pasangan yang terpaut usia 25 tahun itu memesan ruang khusus untuk makan malam. Di ruangan tersebut, ada rekan bisnis Douglas.

Menurut seorang narasumber, Douglas memperkenalkan Zeta-Jones sebagai istrinya. Kepada rekan bisnisnya, Douglas dengan semangat menceritakan proyek film terbarunya. Meski demikian, juru bicara mereka enggan mengomentari kemungkinan rujuk tersebut.(bri/c6/nda)

PASANGAN Hollywood Michael Douglas, 69, dan Catherine Zeta-Jones, 44, dikabarkan rujuk. Setelah menyatakan berpisah Agustus lalu, keduanya tampak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News