Mama Lemon Ingin Adopsi Oprah Winfrey Show

Mama Lemon Ingin Adopsi Oprah Winfrey Show
Mama Lemon. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA -- Industri pertelevisian tanah air dinilai banyak mempertontonkan acara yang kurang mendidik. Hal itu membuat Master of Ceremony (MC), Mama Lemon ingin membuat konsep TV Talk Show tersendiri.

Mama Lemon berharap suatu saat nanti memiliki acara yang bisa menginspirasi banyak orang. Salah satu acara Talk Show yang menurutnya patut ditiru adalah Oprah Winfrey Show.

"Acaranya harus memberi muatan positif seperti Oprah Winfrey. Sekarang memang banyak acara reality show dan tayangan yang selama ini nggak memberi pengetahuan kepada pemirsanya," kata Mama saat ditemui di Ultah Murphy Resto n Pub, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang sosialita, pemilik nama asli Leni Henson Siregar itu berharap bisa mengangkat kehidupan sosialita dan kehidupan sosial lainnya.

Selain menjadi MC, Mama Lemon saat ini memiliki Event Organizer (EO). Mama Lemon juga sering menjadi jembatan kepada media.

"Dari event-event itu aku ditawari Nge-MC. Aku memang sering dibilang sebagai jembatan untuk media dan publik," ujar Mama. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Industri pertelevisian tanah air dinilai banyak mempertontonkan acara yang kurang mendidik. Hal itu membuat Master of Ceremony (MC), Mama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News