Dovizioso Bisa Pulih Akhir Bulan

Dovizioso Bisa Pulih Akhir Bulan
Dovizioso Bisa Pulih Akhir Bulan
ROMA - Kabar gembira menyertai kondisi terakhir Andre Dovizioso. Pembalap Italia itu diperkirakan hanya akan menjalani masa istirahat selama dua pekan. Tapi, itu masih bergantung pada operasi yang dihadapinya hari ini.

Dovizioso memang diharuskan menjalani operasi pada tulang selangkanya yang patah. Setelah menjalani pemeriksaan lanjutan dengan CT Scan, dokter mengungkapkan cedera itu tak bisa diremehkan oleh pembalap yang musim depan memperkuat Yamaha Tech 3 itu. Cedera itu didapatnya saat menjalani latihan motokros, Kamis (5/1) waktu setempat.

Operasi pada Dovizioso akan dipimpin Dr Giuseppe Porcellini. Dokter tersebut juga melakukan operasi pada cedera bahu Valentino Rossi pada musim 2010. Pengalaman tersebut membuat Porcellini memberikan peringatan pada Dovizioso untuk lebih hati-hati di sisa karirnya.

"Saya sudah melihat foto tulang selangkanya dari gambar telepon dan itu terlihat terjadi dislokasi parah di dua bagian. Kami tak bisa menunda operasi meski pun dia pekerja kantoran," ujar Porcellini.

ROMA - Kabar gembira menyertai kondisi terakhir Andre Dovizioso. Pembalap Italia itu diperkirakan hanya akan menjalani masa istirahat selama dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News