Dovizioso Masih Jual Mahal, Ducati Rangkul Iannone?

Dovizioso Masih Jual Mahal, Ducati Rangkul Iannone?
Andrea Iannone saat masih berseragam Ducati. Foto: AFP

jpnn.com, JEREZ - Ducati tengah berada dalam masa bimbang menghadapi dua pembalapnya untuk musim MotoGP 2019.

Selain performa Jorge Lorenzo yang tak kunjung membaik, penyelesaian kontrak dengan Andrea Dovizioso pun belum menemukan kata sepakat.

Terutama Dovizioso yang hingga saat ini belum juga mau menandatangani kontrak, ditengarai terkait masalah negosiasi gaji sebesar 6-7 euro per musim yang diajukannya belum ada titik temu.

Rumor yang muncul dari sejumlah media Italia, Dovizioso tengah mendiskusikan tawaran tim lain seperti kembali ke pangkuan Honda.

Belum adanya titik temu antara Ducati dan Dovizioso, General Manager Ducati Corse Luigi Dall"Igna menyatakan bahwa mencapai kesepakatan dengan Dovizioso menjadi prioritas mereka saat ini.

"Saya rasa kami harus mengatasi masalh ini secepat mungkin. Kami masih melakukan negosiasi dengan Dovi, tapi negosiasi ini bukanlah negosiasi yang mudah," kata Luigi lansir GPOne.

Prediksi pun bermunculan jika Dovizioso akhirnya memutuskan untuk hengkak dari Ducati, lantas siapa penggantinya.

CEO Ducati Claudio Domenicalli dikabarkan sempat menyatakan jika negosiasi negatif maka Ducati sudah menyiaokan pelbagai alternatif.

Ducati tengah berada dalam masa bimbang menghadapi dua pembalapnya untuk MotoGP 2019, kemudian muncul rumor nama pembalap seperti Iannone sebagai alternatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News