Doyan Bermewah-mewah, Iggy Azalea Terlilit Utang Rp 4 M

Doyan Bermewah-mewah, Iggy Azalea Terlilit Utang Rp 4 M
Iggy Azalea. Foto: People

jpnn.com - Kesuksesan taraf internasional tak menjamin seorang artis terbebas dari masalah keuangan. Jika tak bisa mengontrol gaya hidup mewah, sang artis dipastikan cepat atau lambat bakal bangkrut dan terlilit utang.

Seperti yang terjadi pada penyanyi Iggy Azalea. Baru-baru ini terungkap bahwa dia terlilit utang senilai USD 300 ribu atau setara Rp 4 miliar.

Angka itu diperoleh dari dokumen American Express yang menggugat pelantun Fancy tersebut terkait tagihan kartu kredit yang belum terbayarkan.

Sebelum kemelut kartu kredit, dia juga bermasalah dengan badan pajak Amerika Serikat, IRS. Azalea ditagih uang jaminan sebesar USD 400 ribu.

Alih-alih membayar tagihan, penyanyi 27 tahun itu malah membawa masalah pajaknya ke media sosial. "Mereka membesar-besarkan segalanya, IRS memberi opsi untuk membayar secara bulanan atau sekaligus. Aku memilih bulanan," kata Azalea.

Azalea kini berharap pada penjualan albumnya yang saat ini masih menunggu tanggal rilis. Album berjudul Digital Distortion itu tadinya hendak dilempar ke pasaran bulan Juli, tapi akhirnya ditunda.

Azalea memang telah menandai kembalinya ke dunia musik sejak merilis dua single pada Maret lalu. Single pertamanya berjudul Can't Lose. Dalam lagu itu, dia berkolaborasi dengan Lil Uzi Vert. Sedangkan single keduanya berjudul Mo Bounce. (rakyatmerdeka)

Penyanyi Iggy Azalea baru-baru ini digugat perusahaan American Express terkait tagihan yang belum dibayar


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News